Selasa, 26 November 2013

INSPIRING GIRL ON BLOG AND TWITTER



THE COLORFUL LIFE : EVITA NUH

Guees who? Call her evita nuh or chacha. Gadis cilik yang sangat menyukai fashion and photography sejak berumur 9 tahun dan sudah menjadi fashion blogger terkenal sekarang ini. Pemilik blog The Crème De La Crop ini memiliki personal style yang unik dan kreatif. Ia menuangkan catatan-catatan sederhana dengan maksud berbagi akan taste  yang ia miliki, namun dengan sendirinya blog yang ia miliki menjelma menjadi sebuah blog yang ajaib dan dinantikan banyak orang. Seorang anak kecil yang masuk dalam sosial media dan dapat berpengaruh. Buat kalian yang belum tau siapa dia, yuk gue kasih tau deh biar kalian tau.. Cao!!

Gadis yang bernama lengkap Evita Panca Ludwina Nuh ini adalah fashion blogger cilik yang nan imut menawan, kalian bakalan tertarik pastinya kalau sudah liat blognya yang diisi dengan cerita kehidupannya melalui tulisan dan gambar hasil jepretan kakaknya sendiri yang berprofesi sebagai fotografer untuknya dan dimodelkan oleh evita sendiri. Fashion style yang dia gunakan sangat cocok dengan umurnya bener-bener ngga lari dari kategori yang masih semi remaja/remaja. Sekarang di umur 14 tahunnya ia mampu dan di percaya dalam mengembangkan hobbynya di dunia fashion. Dengan memiliki clothing line namanya “little nuh” yang berada di mall ternama dijakarta yaitu di Plaza Indonesia, wow banget ngga sih?? *envy plus malu kalah sama anak kecil masa huhuhuhu*

Evita nuh bisa dibilang sangatlah beruntung bisa memiliki itu semua dikala umurnya yang masih belia. Itulah kenapa gue suka sama anak ini, oiya by the way kalian mesti tau juga dia itu sosok anak yang dewasa, pekerja keras, berpikir luas, bersahaja karena iya selalu mendengar semua masukan dari orang-orang yang berada disekitarnya. Percaya atau tidak kalau evita nuh juga memiliki kekurangan, bahwa kedua orangtuanya sudah lama bercerai dan ia ikut tinggal bersama sang ayah. Namun perlu diketahui sang ayah pun telah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Betapa tegarnya ia ketika kedua orangtuanya telah berpisah juga ditinggalkan ayah tercinta, jelas kalau kalian tanya gue pasti gue belum tentu setegar dia. Ngga nyangka kan Indonesia punya berlian kaya evita nuh yang masih jarang kita temuin bisa dibilang sulit menemukannya.

 Nih foto-foto ala evita nuh inspiring banget, jangan mau kalah sama dia. Dia aja bisa masa kita ngga? Ya ngga? *lohloh apaan sih gue :p



Ini style sporty ala evita nuh dengan perpaduan warna cerah. See? She is so awesome..


Nah ini dia gayanya kalo lagi boyish, rocky kan..


Kalo ini gabungan vintage and sporty ala evita nuh..


Salah satu costumya evita nuh yang masuk ke dalam The Good Departement Store. Emang agak gimana gitu ya serem tapi unik sih. Ada yang tertarik sama costum ini??


Intinya semangat dan impiannya itu patut dicontoh karena memberikan pengaruh baik kepada semua orang yang melihatnya.

Masih penasaran sama gadis kecil ini? Langsung aja lihat blognya di jellyjellybeans.blogspot.com bisa juga di twitter dan instagramnya : @evitanuh & @nuhevita.


Cheery greeting from me, hugs and kisses Dhania. See you babay ;***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar